JellyPages.com

Wednesday, November 3, 2010

iCup.. Penghangat Minuman Anda


Memang benar sebuah kalimat, dunia akan selalu gampang apabila apple tetap merupakan sebuah buah2an.. Baru2 ini mereka kembali membikin sensasi dengan melauching applikasi iCup. iCup ini sendiri sudah dikenalkan beberapa waktu lalu. Dengan iCup anda dapat menjaga kehangatan/panas dari Kopi, Teh, Coklat cair dll dengan tingkat panas yang beragam. Konsep Portable yang ditawarkan memungkinkan anda untuk mobil, Namun tetap dapat menikmati minuman Hangat di Taman, di Perputakaan, atau dimanapun cukup dengan memanfaatkan energi yang dapat anda ambil dari Notebook.




Dalam Konsepnya setiap bagian dari iCup di desian dengan inovatif, Cawan Apple telah memiliki penahan panas sehingga dapat di pegang meskipun sedang terhubungan dengan Notebook.



Yang menarik disini adalah indikasi dari lampu yang dipancarkan oleh logo apple, yang mana menerangkan jika logo memancarkan warna biru maka menandakan bahwa suhu dingin, jika logo memancarkan warna kuning maka mengindikasikan suhu hangat, dan akan memancarkan warna merah jika suhu dari cawan sudah mencapai tikat panas maksimum.



Konsep ini mengingatkan pada konsep yang lain seperti Geeky Apple Pie dan iPad iPants.

source: chip.co.id

0 comments:

Post a Comment