JellyPages.com

Wednesday, December 15, 2010

Jom heboh 2010


Ok meet again in the Jom Heboh 2010.. ya acara garapan dari maxis (provider lokal dari malaysia) bekerja sama dengan TV3 Malaysia merupakan event tahunan yang heboh di KL setiap tahunnya.. Bertempat di pelataran Stadion Nasional Bukit Jalil (stadion utama timnas Malaysia.. macam GBK di jakarta lah) hingga ke halaman station LRT Bukit Jalil, acara ini menyediakan banyak macam ada snack, makanan, ice juice yang di jual dengan harga murah atau bisa dikatakan discount besar2an dari 50-70%.. bayangkan saja Mr potato snack yang biasa kita beli RM 4.5 satu toples, diacara tersebut dijual dengan harga Rm 10 untuk satu paket yang berisi 5 topless. hahaha,, panu,, panu deh makan Mr potato..

Event besar,, tidak sreg rasanya tanpa menjelajahi kuliner yang di jajakan di acara tersebut.. Seperti biasa tim jalan-jalan edisi special weekend selalu di isi oleh saya, pakcik hanif dan bung crisyi.. setibanya di station LRT Bukit jalil, pakcik merekomendasikan tentang Nasi ayam yang "ZENG" (*bilangnya sih,, hahaha).. ok then kami pun langsung menuju ke warung yang di maksud.. sesampai di warung langsung di order lah 3 porsi Nasi Ayam yang di bilang istimewa itu,, di tengah perjalanan sang nasi datang,, tiba-tiba tercium wangi char kwe tiauw,, dengan alasan perut kosong akhirnya teroder pula lah itu char kwe tiauw.. Nasi Ayam datang,, tak lama kemudian si Char kwetiaw pun menyusul.. bismillah marilah kita santap.. hahaha

yah emank benar, si nasi ayam ZENG MARKEZENG begitupula dengan si charkwetiauw,, perpaduan baby lobster dan kecap di masak secara HOKIAN menambah cita rasa dri si kwe tiauw ini.. hehehe.. (*tp sepeertinya itu char kwe tiauw mash utang dah.. :P, mau di bayar nda pakcik?? hahaha) Ok makan sudah, sekarang berburu minuman,, melihat kesegaran dari jus tembikai ( semangka) yang merah menggoda, akhirnya saya putuskan untk membelinya.. satu kejutan dengan harga RM 2 minuman itu bisa saya dapatkan,, haha, maklum biasa harganya bisa mencapai Rm 3-4 :D..

Hari semakin sore, akhirnya kami bertiga memutuskan untuk mengakhiri episode wisata kuoliner minggu ini, karena masih ada tempat yang harus di kunjungi yaitu kota dengan seribu penderitaan "PUDU" dan "SUNGAI BESI".. dan dengan itu pula lah tulisan ini saya akhiri,, terima kash sudah membaca :D.. wassalamualaikum :)


char kwe tiauw


Minuman dengan nama unik


Nasi Ayam


1 comments:

nyobinulis said...

Siap- siap bakal jadi suksesor pak Bondan nihhh...haha

KEEP UPP!!

Post a Comment