JellyPages.com

Wednesday, December 15, 2010

KASPERSKY LAB IN THE FERRARI 2011


CHIP Online Kaspersky Lab Hadir di Tim Ferrari dan F1 Tahun 2011Align Center
Kaspersky Lab mengumumkan rencananya untuk bermitra dengan tim Scuderia Ferrari Formula One pada tahun 2011 dan 2012. Kaspersky Lab akan mengumumkan secara resmi pemberian sponsor untuk dua tahun mendatang pada akhir musim F1 Grand Prix 2010 di Abu Dhabi (26/11).


Kaspersky Lab merambah dunia balap motor sejak awal tahun ini pada acara Le Mans Series Championship dan menandatangani kesepakatan sponsor dengan tim balap Ferrari AF Corse. Tahun depan, para pengikut dari tim Ferrari dan F1 dapat melihat logo Kaspersky Lab pada mobil tim ini. Ini merupakan upaya Kapersky Lab dalam memenuhi strateginya untuk meningkatkan profilnya di skala global.

CHIP Online Kaspersky Lab Hadir di Tim Ferrari dan F1 Tahun 2011

Kaspersky Lab dan Ferrari memiliki kesamaan pada sektor kinerja, inovasi teknologi dan kehandalan. Kesamaan lainnya, bahwa kedua perusahaan ini menggunakan nama pendiri mereka masing-masing, yaitu Eugene Kaspersky dan Enzo Ferrari yang telah berhasil membawa mimpi besar mereka terwujud. Kedua perusahaan ini sangat erat hubungannya dengan kecepatan, Ferrari menciptakan beberapa mobil terccepat di dunia, sementara Kaspersky Lab memastikan waktu respon yang cepat dalam menangkal berbagai program jahat di seluruh dunia.

0 comments:

Post a Comment